SOLOPOS.COM - Seorang Model Menawarkan Sony Xperia Z2 saat Peluncuran Gadget Terbaru Itu

Solopos.com, TOKYO – Setelah Samsung mengumumkan jadwal update Android Kitkatnya, kini Sony tak mau kalah. Beredar bocoran dokumen internal Sony yang berisi jadwal update dan daftar gadget yang akan dapat kompatibel memakai sistem operasi terbaru Android itu.

Bocoran ini dikatakan berasal dari Sony India dan pertama kali diposting di situs justaboutphones.com. Meski belum ada konfirmasi dari pihak Sony, publik gadget meyakini dokumen ini otentik dan bisa dipertanggungjawabkan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dilansir GSMInsider, Senin (19/5/2014) seperti dikutip dari Teknoup, bocoran dokumen menyebutkan 11 seri ponsel Sony Xperia akan mendapatkan update Android Kitkat. Adapun gadget ini akan dapat menginstal Android versi 4.3, 4.4.2, atau 4.4.3 dalam waktu dekat.

Update Android 4.3 Jelly Bean akan diberikan ke Sony Xperia L pada bulan Juni, sedangkan Xperia C dan Xperia T akan mendapatkannya pada bulan Juli. Sedangkan Xperia Z1, Xperia ZL dan Xperia ZR akan mendapatkan update Android 4.4.2 KitKat pada bulan Juni esok.

Untuk Sony Xperia T2 Ultra, Xperia M2, Xperia SP dan Xperia E1 akan mendapatkan update tersebut sekitar bulan Juni – Juli mendatang.Menariknya, dokumen ini juga menyebutkan bahwa update Android 4.4.3 KitKat sudah dalam perjalanan menuju Sony Xperia Z2 dan masih menunggu persetujuan dari Google.

Berikut daftarnya;main_mid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya