SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy S6 (GravityUX/Archiengineering)

Smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah terjual sebanyak 20 juta unit. Hal itu membuat kedua produk teranyar Samsung itu mengalahkan rekor produk pendahulunya.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, patut berbangga dengan kedua smartphone terbarunya. Total 20 juta unit dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah dipesan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (8/3/2015), dari jumlah tersebut, 15 juta unit merupakan Samsung Galaxy S6. Sementara lima juta unit lainnya merupakan Samsung Galaxy S6 edge. Kedua smartphone terbaru itu baru dirilis secara resmi pekan lalu dan telah membuka pre-order.

Rencananya Samsung akan menjual kedua perangkat tersebut pertengahan April. Penjualan 20 juta unit produk Samsung itu cukup mengagumkan pasalnya pembukaan pre-order baru dilaksanakan beberapa waktu lalu. Para konsumen tersebut memesan kepada beberpa operator yang telah ditunjuk Samsung dalam pre-order.

Mobile Chief Samsung Electronics, Shin Jong Kyun, mengatakan pesanan terhadap Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge telah mengalahkan pendahulunya Galaxy S5. “Sejujurnya, pre-order dari dua varian Galaxy terbaru sangatlah besar,” ujar dia.

Angka penjualan itu membuktikan usaha yang dilakukan Samsung tidak sia-sia. Samsung telah melakukan inovasi besar-besaran dari Galaxy S5 ke Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Penjualan fantastis dari kedua smartphone terbaru besutan Samsung itu membuktikan perusahaan tersebut tetap berada di posisi atas dalam persaingan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya