SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy S6 (GravityUX/Archiengineering)

Smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge diprediksi  diproduksi sebanyak 46 juta unit. Prediksi itu mencuat menyusul rekor pemesanan pada penjualan awal kedua perangkat itu.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari lalu smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah memecahkan rekor penjualan. Kedua ponsel tersebut total telah dipesan 20 juta unit sebelum disediakan di pasaran.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge diluncurkan saat ajang Mobile World Congress (MWC) awal Maret lalu. Saat itu Samsung membuka pre-order untuk kedua perangkatnya tersebut. Hasilnya cukup mengejutkan dengan jumlah pemesanan mencapai 20 juta unit.

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (11/3/2015), akibat prestasi itu seorang Analis Henry H.

Kim dari Citibank memperkirakan Samsung akan memproduksi Galaxy S6 dan S6 Edge sebanyak 46 juta unit tahun ini. Angka tersebut meningkat dari prediksi sebelumnya yang hanya 38 juta unit.

Sebelumnya Samsung juga hanya berencana memproduksi Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge hanya 13 juta unit pada Maret-April. Namun angka permintaan awal saja sudah mencapai 20 juta unit dan membuat Samsung merevisi hal itu.

Jumlah produksi 46 juta unit bukanlah angka yang sedikit. Apabila prediksi itu benar terjadi, tentu itu akan menjadi keuntungan yang besar bagi perusahaan asal Korea Selatan itu.

Kedua smartphone besutan Samsung tersebut bisa jadi memecahkan rekor penjualan ponsel dalam setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya