SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A7. (JIBI/GSMarena.com)

Smartphone Samsung Galaxy A7 mengusung kamera depan 16 MP.

Solopos.com, SOLO–Di tengah sibuknya Samsung memperbaiki Galaxy Note 7 yang rawan meledak, pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu rupanya sudah rampung menyiapkan pembaruan untuk jajaran Galaxy A Series model 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski belum diluncurkan, spesifikasi keluarga Samsung Galaxy A Series terbaru sudah terlebih dahulu muncul di laman berisi data tolok ukur smartphone, GFX Bench, Sabtu (10/9/2016). Salah satu yang istimewa adalah seri Galaxy A7 2017.

Tertulis bahwa smartphone kelas menengah itu hadir dengan layar 5,5 inci full HD, prosesor octa-core 1,8 Ghz, Android Marsmallow, serta duet RAM dan kapasitas memori internal 3/32 GB yang masih bisa diperbesar menggunakan Micro SD.

Sisi lain yang tidak kalah menarik adalah sensor kamera depan yang membengkak dari 5,0 MP pada Galaxy A7 2016 menjadi 16 MP pada Galaxy A7 2017. Ukuran tersebut sama persis dengan milik Oppo F1+ dan F1S yang menyandang gelar Selfie Expert. Sensor 16 MP juga disematkan Samsung pada kamera belakang.

Meski begitu belum diketahui seperti apa kualitas hasil jepretannya. Selain itu Samsung juga belum mengumumkan kapan smartphone Galaxy A7 2017 akan meluncur ke pasaran. Tetapi jika berkaca pada strategi sebelumnya, diprediksi perangkat bergaya premium itu meluncur Desember tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya