SOLOPOS.COM - Iphone 7 Palsu (BGR)

Smartphone palsu hasil kloningan Iphone 7 ada di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple, sebenarnya belum meluncurkan  Iphone 7. Tapi di Tiongkok sudah mulai dijajakan Iphone 7. Tapi jangan salah kira, karena Iphone 7 yang dimaksud merupakan produk kloningan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Bgr, Selasa (28/6/2016), Industri elektronik Tiongkok dari dulu memang dikenal terlalu kreatif. Untuk smartphone terbaru Iphone 7 misalnya, sebenarnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti seperti apa tampangnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kalau banyak beredar di Internet, itu sifatnya masih bocoran sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya. Tapi dilihat dari tampangnya, smartphone palsu Iphone 7 kloningan ini sepertinya digarap dari bocoran yang beredar.

Tampang belakangnya terlihat mengacu dari bocoran Iphone 7, terdapat aksen garis antena yang menghiasi sisi atas dan bawah bodinya. Di Iphone 6S, aksen garis antena tersebut dibuat melintang oleh Apple.

Yang menarik lagi adalah bagian kameranya. Bocoran yang ada juga memunculkan spekulasi kalau Apple akan membenamkan teknologi kamera ganda di calon ponsel anyarnya itu. Dan walau belum bisa dikonfirmasi, lagi-lagi hal tersebut diwujudkan di Iphone 7 kloningan ini.

Bagian kameranya terlihat memanjang yang mencerminkan penggunaan kamera ganda. Sayang belum diketahui spesifikasi kamera ganda tersebut, meski kemungkinan tak bisa dipertanggungjawabkan hasil jepretannya mengingat ponsel ini merupakan hasil tiruan.

Terakhir, agar meyakinkan pembuatnya tak luput menyematkan logo Apple. Tapi lucunya keterangan di bagian bawahnya tidak bawa-bawa nama Apple sedikit pun. Jadi bukannya tulisan Design by Apple, di Iphone 7 kloningan ini tulisannya Design by Taiwan.

Itu pun masih ditambah baris tulisan yang tak ada maknanya. Tapi sejauh ini belum ketahuan berapa harga kloningan smartphone palsu Iphone 7 tersebut. Pastinya bakal jauh lebih murah dari Iphone 7 yang aslinya kelak. Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya