SOLOPOS.COM - ZTE Q519T (GSM Arena)

Smartphone murah berdaya batere besar dihadirkan ZTE. Smartphone terbaru ZTE itu disemati nama Q519T.

Solopos.com, SOLOSmartphone murah dengan spesifikasi yang mumpuni selalu menjadi target masyarakat. Hal tersebut tak ingin disia-siakan oleh ZTE yang merancang smartphone terbaru sesuai kebutuhan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (24/5/2015), vendor asal Tiongkok itu menghadirkan smartphone terbaru dengan harga murah dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Smartphone murat itu adalah ZTE Q519T yang dibanderol dengan harga US$97 atau setara dengan Rp1,2 juta.

Keunggulan Q519T adalah baterai yang disematkan ZTE pada smartphone terbarunya itu. Perangkat tersebut memiliki baterai berdaya besar, yakni 4.000 mAh. Baterai itu diklaim mampu membuat ZTE Q519T bertahan hingga 35 hari dalam keadaaan standby.

Menariknya lagi, smartphone terbaru itu juga punya fitur reverse charging lewat kabel OTG. Hal tersebut memungkinkan, ZTE Q519T bisa berfungsi sebagai powerbank untuk ponsel lainnya. Selain baterai, ponsel ini juga dibekali dengan jeroan yang cukup mumpuni.

ZTE Q519T mengandalkan prosesor Quad Core MediaTek MT6735 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Perangkat itu juga memiliki memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Mengenai kamera, ZTE Q519T diperkuat dengan kamera belakang 5 MP. Kamera itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang mampu menangkap gambar dengan baik meski dalam keadaan cahaya rendah. Sementara kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 2 MP.

ZTE Q519T sudah menjalankan OS terbaru Android Lollipop. Kabar yang berhembus smartphone terbaru berharga murah itu akan dipasarkan terbatas di Tiongkok. Sedangkan, ketersediaan smartphone terbaru itu di pasar global belum diketahui secara jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya