SOLOPOS.COM - Xolo One Edisi Liverpool (Phonesreview.co.uk)

Smartphone murah diluncurkan vendor asal India, Xolo Mobile.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal India, Xolo Mobile, menghadirkan ponsel terbarunya. Perangkat tersebut diciptakan atas kerjasama dengan salah satu klub ternama Liga Inggris, Liverpool FC.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Sabtu (16/5/2015), Xolo Mobile meluncurkan perangkat Xolo One edisi Liverpool. Smartphone terbaru itu telah tersedia di situs jual beli online di India.

Ekspedisi Mudik 2024

Perangkat tersebut dibanderol dengan harga cukup murah, yakni 6.299 rupee atau setara dengan Rp1,2 juta. Xolo One edisi Liverpool ini memang sengaja dirancang untuk para penggila bola terutama Liverpudlian.

Fitur-fitur yang disematkan juga berhubungan dengan sepak bola khususnya yang berhubungan dengan Liverpool. Perangkat tersebut ditunjang dengan custom yang berhubungan dengan klub.

Custom itu meliputi booting animation, wallpaper, branded charger, back case, serta sertifikasi keaslian perangkat. Mengenai spesifikasi, smartphone murah ini memiliki kemampuan yang sama dengan Xolo One.

Xolo One edisi Liverpool memiliki layar berteknologi FWVGA berukuran 4,5 inci. Smartphone tersebut itu didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz dan akan disandingkan dengan RAM 1 GB.

Dalam hal kamera, Xolo One edisi Liverpool akan diperkuat dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Smartphone berharga murah itu juga didukung memori internal 8 GB, baterai berdaya 1.700 mAh, dan menjalankan OS Android Lollipop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya