SOLOPOS.COM - Xiami Red Rice (Weibo)

Solopos.com, BEIJING – Smartphone murah dari Chiba kembali dirilis. Jelang kedatangannya ke Indonesia, Xiaomi kembali akan merilis tiga ponsel murah ke pasaran. Meski terjangkau, Xiaomi diklaim akan meluncurkan fitur yang handal.

Di China Xiaomi dikenal selalu meluncurkan ponsel terjangkau dengan fitur menawan. Hal ini yang membuat ponsel pabrikan ponsel yang berbasis di Beijing ini ludes terjual di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maka kabar, rilis ponsel Xiaomi pun jadi kabar yang dinanti. Softpedia, Jumat (24/1/2014), kali ini Xiaomi dikabarkan akan merilis tiga ponsel mumpuni dengan bandrol harga yang “berani.”

Satu varian smartphone yang telah siap meluncur ke pasaran dalam waktu dekat adalah adalah smartphone Xiaomi Hongmi 2 yang kemungkinan akan hadir di pasaran dengan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720p.

Selain itu, dua varian smartphone baru lainnya akan hadir di pasaran dengan mengusung prosesor octa-core (berinti delapan) dan hexa-core (berinti enam) buatan MediaTek.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait ketiga smartphone baru mereka ini. Begitu pun dengan informasi harga, spesifikasi, maupun tanggal peluncuran ketiga smartphone ini yang masih tersimpan dengan rapat.

Media-media teknologi di China rasanya sudah sejak dini memprediksi ponsel Xiaomi ini akan meluncur dengan harga terjangkau. Khas produk-produk Xiaomi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya