SOLOPOS.COM - LG Lacet (Gopego.com)

Smartphone murah dirilis LG. Perangkat tersebut adalah LG Lacet.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Korea Selatan, LG, resmi meluncurkan perangkat terbarunya berbasis Windows Phone. Ponsel itu dibanderol dengan harga murah, yakni US$120 atau sekitar Rp1,5 juta.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir Cnet, Kamis (14/5/2015), smartphone terbaru LG itu bernama LG Lacet. Perangkat murah itu akan menjalankan OS Windows Phone 8.1. LG Lacet mulai tersedia pada 21 Mei 2015 mendatang melalui operator Verizon.

LG Lacet merupakan ponsel dengan layar 4,5 inci. Smartphone tersebut akan didukung prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai berdaya 2.100 mAh.

Sementara memori internal yang disematkan pada LG lacet adalah 8 GB. Kapasitas itu masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Mengenai kamera smartphone murah itu akan menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan VGA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya