SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali menyiapkan smartphone buatannya untuk mengisi pasar Indonesia. Mengusung nama Andromax C3, handset ini menjadi generasi keempat dari seri Andromax C andalan Smartfren.

Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren mengaku produknya ini dibuat untuk menyasar pasar yang masih besar di Indonesia. Kalangan pengguna smartphone pemula menjadi fokus pemasaran produk anyarnya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seri Andromax C sudah cukup dikenal luas oleh pasar smartphone Indonesia. Produk ini jadi kuda hitam kita di pasar smartphone yang semakin banyak pemainnya,” ungkap Sukaca saat ditemui di kantor pusat Smartfren, seperti dilansir dari Liputan6.com, Jumat (19/9/2014).

Sama seperti pendahulunya, Andromax C3 dibanderol dengan harga terjangkau. Prosesor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz dari Qualcomm dipadu Adreno 302 GPU diklaim bakalan menjadikan perangkat ini tetap menarik meski dibanderol murah.

“Rencananya kita banderol dengan harga di bawah Rp600.000-an. Andromax C kan memang dikenal dengan harganya yang terjangkau jadi kita akan jaga itu,” tambahnya.

Andromax C3 sendiri saat ini masih belum diluncurkan secara resmi ke pasar smartphone Tanah Air. Rencananya, Smartfren baru akan meluncurkan produk ini ke tengah publik pada akhir September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya