SOLOPOS.COM - Ilustrasi Treq Tune (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Smartphone murah tak lama lagi hadir di Indonesia. Salah satu produsen ponsel nasional, Treq beberapa waktu lalu telah meluncurkan produk ponsel Android entry level yang dipatok seharga kurang dari Rp 600.000. Produk ini diberi nama Treq Tune dan memperkenalkan diri sebagai ponsel pintar termurah yang pernah diproduksi.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2013), Treq Tune menyasar pasar kelas menengah kebawah. Ponsel pintar ini dibalut dengan kualitas standar. Treq Tune hadir dengan layar 3.5 inci. Untuk kelas smartphone modern, ini merupakan ponsel dengan dimensi layar paling kecil.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ponsel ini dibekali dengan prossesor qualcomm snapdragon single-core berkecepatan 1Ghz. Treq Tune mengusung RAM sebesar 256Gb dan kartu grafis standar, GPU Adreno 200.

Fitur lain, ponsel kelas nasional ini menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.5 yang terbilang hampir ketinggalan jaman. Sebagai daya tarik, handphone ini dilengkapi fitur dual SIM card dan slot SD card yang mendukung hingga 32GB.

Sebagai bagian dari promosi, Treq Tune memberikan garansi hingga 3 tahun. Beberapa situs jual beli telah dimeriahkan oleh kehadiran ponsel ini. Kebanyakan memasang harga Rp 600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya