SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S (Phonearena,com)

Solopos.com, SEOUL – Smartphone murah diluncurkan Samsung. Samsung kian gencar memproduksi perangkat mobile dengan label murah meriah.

Setelah merilis tablet seharga Rp 1,5 juta-an kini diketahui vendor gadget asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan tiga smartphone murah.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Langkah Samsung mengeluarkan smartphone dengan harga terjangkau telah terendus di dunia maya.

Laporan dari SammyToday, seperti dikutip dari Softpedia, Minggu (19/1/2014), menyebut tiga ponsel Galaxy S dengan seri Value, Fresh dan Simple akan dikembangkan untuk menyasar pasar ponsel murah.

Ketiga smartphone ini diperkirakan rilis pada gelaran Mobile World Congress 2014 yang diselenggarakan di Barcelona pada 24 Februari mendatang.

Tiga calon smartphone murah Samsung ini juga terdaftar di pasaran Korea Selatan maupun Amerika Serikat. Hal ini memperkuat kabar yang menyebut varian murah dari Galaxy S ini akan segera meluncur di pasaran.

Sayangnya masih belum diketahui detail informasi terkait spesifikasi maupun perkiraan dari ketiga smartphone murah Samsung ini nantinya di pasaran.

Jika ponsel ini meluncur di kuartal pertma, maka jelas sudah Samsung akan berekspansi di pasar gadget murah.

Seperti diberitakan, Samsung resmi merilis Galaxy Tab 3 Lite yang dibandrol hanya Rp 1,5 jutaan. Rilis generasi terbaru tablet kelas menengah dari Samsung sekaligus menandai dominasi vendor perangkat mobile asal Korea Selatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya