SOLOPOS.COM - Lava Flair E1 (Phonesreview)

Smartphone murah hadir di India. Vendor lokal, Lava, telah merilis smartphone Flair E1.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal India, Lava, menghadirkan produk terbaru di kelas bawah. Smartphone low-end itu diberi nama Lava Flair E1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Rabu (24/6/2015), Lava Flair E1 merupakan produk kedua Lava di Juni 2015 ini. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah merilis smartphone Lava Iris X1 Atom S di kelas high-end. Diplot sebagai ponsel low-end, Lava Flair E1 pun dibanderol dengan harga murah.

Smartphone terbaru itu akan dijual dengan harga 2.749 rupee atau setara dengan Rp573.000. Spesifikasi yang dimilikinya pun tak begitu spesial. Lava Flair E1 memiliki layar berteknologi HVGA dengan ukuran 3,5 inci.

Perangkat tersebut didukung prosesor Single Core berkecepatan 1,0 GHz yang ditopang dengan RAM 256 MB. Sementara kapasitas penyimpanan internal yang disematkan sebesar 512 MB. Lava Flair E1 juga dibekali dengan kamera belakang 2 MP dan kamera depan VGA.

Smartphone yang dibanderol dengan harga murah itu juga didukung baterai berdaya 1.300 mAh dan menjalankan OS Android Kitkat. Lava Flair E1 tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Ponsel itu kemungkinan baru akan tersedia di India dan belum diketahui kapan meluncur di negara-negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya