SOLOPOS.COM - Panasonic T33 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone murah telah dirilis Panasonic. Perusahaan Jepang itu meluncurkan Panasonic T33 yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic, meluncurkan sebuah smartphone terbaru bikinannya. Menariknya, perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga murah.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Rabu (15/7/2015), smartphone bernama Panasonic T33 itu akan dibanderol dengan harga 4.990 rupee atau setara dengan Rp1 juta. Ponsel terbaru ini akan mulai dipasarkan pada pekan ketiga Juli 2015 ini di India.

Sesuai dengan harganya, Panasonic T33 menawarkan spesifikasi yang cukup sederhana. Perangkat yang mendukung konektivitas 3G itu dibekali dengan layar 4 inci beresolusi 800×480 piksel. Layar tersebut telah menggunakan teknologi panel IPS.

Panasonic T33 akan didukung prosesor Quad Core yang ditopang dengan RAM 512 MB. Sementara itu, untuk kapasitas penyimpanan internal yang disematkan pada smartphone murah itu sebesar 4 GB. Perangkat itu juga dibekali dengan sejumlah fitur konektivitas, seperti Wifi 802.11, Bluetooth 2.1, serta GPS.

Sedangkan, dalam hal kamera, Panasonic T33 akan dipersenjatai dengan kamera belakang 3 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depannya hanya VGA. Smartphone murah itu juga didukung baterai berkapasitas 1.500 mAh untuk mendukung kinerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya