SOLOPOS.COM - Nokia X (nokia.com)

Harianjogja.com, JOGJA—Nokia X, ponsel berbasis Android keluaran PT Nokia Indonesia seharga Rp1,5 juta kini hadir di Jogja.

Product Manager PT Nokia Indonesia Wirda Haryany mengatakan Nokia X membidik pasar kelas menengah dan kalangan remaja dengan menawarkan beragam fitur.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Untuk penjualan, kami menargetkan sebanyak-banyaknya. Tidak ada batasan jumlah,” ujar Wirda disela peluncuran Nokia X di Sheraton Hotel, Kamis (8/5/2014).

Nokia X menjalankan dan memberikan akses penggunanya ke aplikasi Android. Namun bukan berarti, ponsel pintar itu murni menggunakan basis sistem operasi Android.

“Ponsel ini dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan dari Microsoft,” ujar Subsidiary of Microsoft Mobile OY itu kepada sejumlah wartawan.

Menggunakan fitur fastlane, pengguna lebih mudah berpindah aplikasi favorit. Ada pula layanan unik Here Maps yang dapat diakses gratis baik secara off line maupun online. Meski memiliki rasa Android, Nokia X tidak memasukkan layanan Google di dalamnya dan mengganti layanan miliknya, semisal Nokia Store.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya