SOLOPOS.COM - Nokia Lumia menggunakan OS Windows Phone (Dok/JIBI)

Solopos.com, NEW YORK – Nokia kembali menancapkan label produsen ponsel murah berkualitas. Sebuah ponsel baru dengan kode nama RM-1013 diklaim sebagai handset Lumia dengan harga terjangkau.

Softpedia, Selasa (11/2/2014) mengutip Zauba menyebutkan Nokia RM-1013 akan dibandrol 100 dolar AS atau setara Rp1,2 juta. Situs impor asal India  ini telah melakukan pemantauan jalur keluar masuk barang di negara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan kode itu diprediksi smartphone ini akan mengusung sistem operasi Windows Phone. Jika prediksi harganya tepat maka ini akan menjadi perangkat lumia paling murah yang pernah dirilis.

Detail dan spesifikasi perangkat ini belum terungkap. Pihak Nokia belum menyebutkan apakah perusahaan benar-benar akan merilis ponsel ini sesuai dugaan.

Nokia belakangan cenderung membidik produksi perangkat kelas menengah. Normandy yang dikabarkan akan rilis  dengan label Asha juga dijual kurang dari Rp 1,5 juta. Perangkat in akan hadir pada gelaran MWC, 24 Februari 2014.

Nokia tampaknya sadar betul persaingan pasar ponsel high-end telah memakan banyak korban nama-nama besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya