SOLOPOS.COM - Moto E generasi kedua (GSM Arena)

Smartphone murah Moto E generasi kedua bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Solopos.com, SOLO – Motorola rencananya akan mengumumkan generasi kedua Moto E pada 28 Juli 2015 mendatang. Namun sebelum resmi diumumkan, harga smartphone terbaru itu telah terkuak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arnea, Kamis (23/7/2015), bocoran Moto E generasi kedua itu muncul di toko online India, Flipkart. Toko online itu menawarkan dua model Moto E generasi kedua yakni 3G dan 4G LTE.

Moto E generasi kedua model 3G dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni US$94 atau setara dengan Rp1,2 Juta. Sementara harga untuk model 4G LTE juga tidak jauh beda yakni senilai US$109 atau setara dengan Rp1,4 juta.

Tak hanya itu, Flipkart juga menawarkan pembelian dengan menukarkan ponsel lama Anda. Pembelian dengan cara itu akan mendapatkan potongan senilai US$31 atau sekitar Rp400.000. Moto E generasi kedua memang hadir dengan spesifikasi yang sederhana.

Smartphone berharga murah itu akan mengusung layar 4,5 inci dengan resolusi 540×950 piksel. Perangkat anyar itu akan didukung prosesor Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz. Ponsel besutan Motorola itu juga akan dpersenjatai dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 3 MP,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya