SOLOPOS.COM - Micromax Canvas Nitro 2 (GSM Arena)

Smartphon murah dirilis Micromax. Perusahaan India itu menghadirkan Micromax Canvas Nitro 2.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan perangkat low-end, Yu Yuphoria, kini Micromax menghadirkan smartphone murah berpredikat mid-range. Ponsel tersebut adalah Micromax Canvas Nitro 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (17/5/2015), Micromax Canvas Nitro 2 adalah smartphone murah penerus Canvas Nitro A311 yang diluncurkan Desember 2014 lalu. Micromax Canvas Nitro telah tersedia di situs e-commerce ternama India, Infibeam, seharga US$173 atau setara dengan Rp2,2 juta.

Micromax Canvas Nitro 2 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Smartphone murah terbaru itu memiliki layar berteknologi IPS 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Perangkat tersebut akan didukung prosesor Octa Core Mediatek dengan kecepatan 1,4 GHz.

Prosesor tersebut akan disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara memori internal yang digunakan adalah 16 GB. Kapasitas tersebut bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Kelebihan lainnya di Micromax Canvas Nitro 2 terletak pada kameranya. Smartphone murah terbaru itu diperkuat dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, Canvas Nitro 2 juga dibekali baterai 2.400 mAh dan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya