SOLOPOS.COM - Meizu M2 (GSM Arena)

Smartphone murah dirilis Meizu. Perangkat itu merupakan versi mini dari Meizu M2 Note.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu, membuat versi mini dari Meizu M2 Note. Ponsel terbaru itu dijuluki Meizu M2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (29/7/2015), Meizu M2 kabarnya akan dibanderol lebih murah yakni senilai US$112 atau setara dengan Rp1,5 juta. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi 1.280×720 piksel.

Ekspedisi Mudik 2024

Meizu M2 didukung prosesor Quad Core Mediatek MT6735 dengan kecepatan 1,3 GHz. Perangkat itu juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Di sektor kamera, Meizu M2 menggunakan sensor milik Samsung pada kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Sementara kamera depannya memliki resolusi 5 MP. Perangkat dual SIM itu akan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Tak hanya itu, Meizu M2 juga dibekali dengan baterai berdaya 2.500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 23 jam. Smartphone terbaru berharga murah itu akan hadir dengan empat varian warna yakni putih, abu-abu, biru, dan merah muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya