SOLOPOS.COM - Lenovo A628T (gsmarena.com)

Solopos.com, BEIJING – Smarthpone murah segera diusung Lenovo. Ponsel octa-core ekonomis Lenovo akan segera diluncurkan. Ponsel bernama A628T ini dibanderol Rp1,5 juta – Rp 2 juta dan hadir pekan ini.

Dilansir GSMArena, Minggu (9/2/2014), Lenovo A628T akan mengisi jajaran ponsel kelas menengah. Dengan prosesor inti empat, smartphone ini diklaim akan mendominasi pasar di kelasnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

A628T akan mengusung spesifikasi mentereng. Dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan RAM 512Mb, ponsel akan tampil dengan kinerja yang mulus. Apalagi prosesornya mengusung Media Tek MT6582M quad-core.

Ponsel ini akan dibalut layar 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Dibekali kamera belakang 5MP dengan LED Flash, kamera depan 2MP, tak lupa slot microSD untuk ekspansi penyimpanan data disematkan disini..

Selain itu, Lenovo A628T juga bakal mengusung internal memori 4GB,dan mengusung fitur Dual SIM. Baterai yang digunakan terbilang standar yaitu dengan daya 2.000 mAh. Mengingat ini kelas mid-end maka kapasitas baterai terbilang tinggi.

Pihak Lenovo sendiri mengabarkan jika smartphone Lenovo A628T ini akan beredar di pasaran mulia 14 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya