SOLOPOS.COM - Kyocera Hydro Air (Phonearena)

Smartphone murah Kyocera Hydro Air yang tahan banting dijual Rp1,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Jepang, Kyocera, merilis smartphone murah dan terbaru bernama Hydro Air. Ponsel pintar itu bisa ditebus dengan harga US$99 atau Rp1,3 juta.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Rabu (21/10/2015), smartphone murah Kyocera Hydro Air dibekali spesifikasi tinggi dan unik. Ponsel pintar Jepang itu diklaim tahan banting dan air setelah diberi standar 810G.

Smartphone murah Kyocera Hydro Air dibuat seperti tentara atau berbasis militer karena memiliki daya tahan tinggi. Klaim standar 810G tahan banting dan tahan air yang dimilikinya bisa membuktikan hal itu.

Pengguna bisa membawa smartphone murah Hydro Air berenang minimal setengah jam di kolam atau sungai dengan kedalaman kurang lebih sepuluh meter. Pengguna bisa tenang saat menggunakannya di luar ruangan yang panas atau dingin karena fitur tahan bantingnya.

Smartphone murah Kyocera Hydro Air memiliki spesfikasi layar 5 inci dengan resolusi HD 960 x 540 piksel. Hydro Air juga diperkuat dengan kamera belakang beresolusi  5 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Akses Internet smartphone murah Hydro Air  sudah mengusung 4G long term evolution (LTE) dengan daya baterai sebesar 2.300 mAh. Daya baterai itu cukup besar dan bisa digunakan secara konstan dalam beberapa hari.

Spesifikasi smartphone murah tahan banting Jepang memang cukup baik. Hydro Air dibekali prosesor Snapdragon buatan Qualcoom quad core dengan kecepatan 1,2 GHz dengan operating system (OS) Android  5.1 Lollipop yang bisa di-upgrade ke Android Marshmallow.

Sementara RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas menjadi  64 GB dengan microSD menjadikan smartphone murah Hydro Air cukup lengkap dan canggih.

Smartphone murah Kyocera Hydro Air itu dijual US$99 atau sekitar Rp1,3 juta di Jepang. Untuk jadwal perilisan di pasar internasional masih menunggu kabar lebih lanjut.

Berikut ini penampakan smartphone murah Kyocera Hydro Air di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=bl_9W-2qpjQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya