SOLOPOS.COM - Smartfren saat peluncuran lima ponsel Andromax terbaru (Detik.com)

Smartphone murah dengan dukungan konektivitas 4G semakin digemari masyarakat.

Solopos.com, SOLO – Hadirnya lima smartphone terbaru dari Andromax 4G kian meramaikan pasar ponsel 4G. Apalagi perangkat-perangkat tersebut dibanderol dengan harga murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima ponsel 4G keluaran Smartfren bernama Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es, disebut-sebut akan mampu menyaingi ponsel-ponsel 4G yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Kelima smartphone anyar itu pun dijual dengan harga murah mulai Rp1 juta hingga Rp1,6 juta. Harga murah dan dukungan fitur mumpuni seperti konektivitas 4G diyakini mampu memikat para konsumen.

Sebelumnya ada ponsel 4G murah milik Lenovo yang cukup sukses di pasaran yakni Lenovo A6000 dan A7000 cukup sukses di pasaran.

Selain itu Lenovo juga mengeluarkan model baru yakni A6000 Plus yang dihargai Rp1,5 juta. Ponsel ini tentu mengandalkan konektivitas 4G yang dimilikinya serta kamera belakang 8 MP.

Selain Smartfren dan Lenovo, Xiaomi juga menawarkan ponsel 4G murah di Indonesia. Salah satu andalan perusahaan Tiongkok itu di level low-end adalah Xiaomi Redmi 2. Ponsel pintar itu dijual dengan harga Rp1,5 juta.

Xiaomi Redmi 2 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya dengan mengandalkan prosesor Quad Core Snapdragon 410. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 1 GB, kamera depan 2 MP, kamera belakang 8 MP, dan memori internal 8 GB.

Selain ketiga vendor di atas kemungkinan masih ada vendor-vendor lain yang ingin menghadirkan ponsel 4G dengan harga murah di Indonesia.

Apalagi smartphone murah tersebut cukup sukses di pasaran dengan terjual ribuan unit dalam waktu singkat. Harga yang terjangkau dan fitur yang mumpuni dikelasnya jadi poin tersendiri untuk memikat konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya