SOLOPOS.COM - JOI Phone 5 (GSM Arena)

Smartphone murah hadir di Malaysia. Perangkat itu bernama JOI Phone 5.

Solopos.com, SOLO – Atom X3 merupakan prosesor anyar milik Intel. Kini prosesor tersebut telah digunakan oleh smartphone bernama JOI Phone 5.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (27/6/2015), JOI Phone 5 merupakan smartphone terbaru besutan perusahaan asal Malaysia SNS Network. JOI Phone 5 telah resmi diluncurkan di Malaysia dan dijual dengan harga yang cukup murah yakni RM399 atau setara dengan Rp1,4 juta.

Desain yang diusung JOI Phone 5 menyerupai Asus Zenfone 2. Apalagi kedua produk itu sama-sama menggunakan prosesor milik Intel. JOI Phone 5 sendiri menggunakan prosesor Intel Atom X3 varian C3130.

Chipset itu memiliki tenaga dual core 64 bit berkecepatan 1 GHz. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM 1 GB. Smartphone terbaru itu juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa diperluas menggunakan slot Micro SD.

JOI Phone 5 memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Perangkat ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Smartphone terbaru ini akan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya