SOLOPOS.COM - Huawei Honor 4A (Phone Arena)

Smartphone murah diuncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok, Huawei.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, memperkenalkan produk terbarunya. Ponsel itu bernama Huawei Honor 4A dan akan dijual dengan harga murah.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (21/7/2015), Huawei Honor 4A dibangun menggunakan material metal. Perangkat tersebut memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720×1.280 piksel. Smartphone itu akan diperkuat dengan prosesor Quad Core Snapdragon 210.

Prosesor itu akan ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB. Huawei Honor 4A juga dibekali dengan memori internal 8 GB yang bisa ditambah menggunakan Micro SD. Ponsel dual SIM itu akan dibekali dengan baterai 2.200 mAh dan akan menjalankan OS Android Lollipop.

Dalam hal kamera, Huawei Honor 4A dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP. Sementara kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 2 MP.

Huawei membanderol Honor 4A dengan harga murah. Untuk Honor 4A yang mendukung konektivitas LTE akan dijual dengan harga uS$112 atau setara dengan Rp1,4 juta. Sedangkan Honor 4A yang mendukung konektivitas 3G dihargai dengan US$98 atau sekitar Rp1,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya