SOLOPOS.COM - HTC Desire (phonearena.com)

Solopos.com, TAIWAN – Vendor ponsel asal Taiwan, HTC dikabarkan akan segera merilis ponsel seri Desire dengan harga terjangkau. Smartphone ini akan mengusung spesifikasi kelas menengah.

Niat HTC untuk merilis ponsel kelas menengah semakin kentara. Menguntit Iphone 5C besutan Apple yang akhirnya bisa diterima masyarakat, HTC akan merilis Desire versi terjangkau. Ponsel ini diklaim punya kualitas yang melebihi harga belinya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

PhoneArena, Selasa (28/1/2014), ponsel ini diklaim akan dibandrol pada kisaran 2.000 yuan, atau sekitar Rp 3,9 juta. Dengan bentangan layar 5 inci seri Desire ini akan mengusung layar IPS.
HTC Desire versi terjangkau ini akan dibekali prosesor Mediatek Octa-Core dan RAM 1,5GB. Untuk sistem operasi, Jelly Bean 4.3 rasanya cukup untuk membuat ponsel ini bekerja cepat.

HTC Desire terbaru ini hadir dengan fitur tampilan Sense 5.5. dengan empat varian warna, yakni biru, oranye, kuning, dan merah..
Ponsel dengan kamera 8 megapiksel ini akan diperkenalkan pada eksibisi tahunan Mobile World Congress (MWC) 2014 di Bancelona, Spanyol pertengahan Februari mendatang.

Dilihat dari harganya yang sedikit lebih tinggi dibanding pendahulunya, HTC Desire 300, bisa jadi ada banyak fitur yang disembunyikan HTC untu Desire baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya