SOLOPOS.COM - JD Luncurkan Ponsel Murah (Detik)

Smartphone murah dan terbaru dengan harga Rp1 jutaan diluncurkan JD-Lenovo.

Solopos.com, JAKARTAE-commerce asal Tiongkok, JD, merilis smartphone murah dengan koneksi 4G di Indonesia. JD menggandeng Lenovo untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dikutip dari Detik, Sabtu (31/10/2015), agar terlihat serius berbisnis di Indonesia, JD sengaja membeli domain .ID dari Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) yang tentu tak murah harganya untuk domain yang hanya menggunakan dua huruf Jd.id.

Menurut Country Manager JD Indonesia, Li Zhang, hal itu untuk menunjukkan keseriusan pihaknya agar mendapat kepercayaan tinggi dari pelanggan di Indonesia di tengah tingginya persaingan bisnis e-commerce.

“Kami hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Produk yang kami jual asli 100%, kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari sampai khusus untuk Jabodetabek,” ujar Li Zhang.

JD juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank dan COD alias bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan.

Meski baru memulai operasi, JD telah mendapat dukungan penuh dari brand-brand terkemuka, salah satunya Lenovo Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan kerja sama penjualan ekslusif launching smartphone murah Lenovo A2010.

Lenovo seri ini merupakan smartphone murah 4G long term evolution (LTE) paling terjangkau di kelasnya dengan beragam kelebihan fitur unggulan, dual kamera 5 MP dan 2 MP, memori 8 GB, Dual SIM, Prosesor Quad Core serta sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

“Harga normal dibanderol Rp1,29 juta. Khusus akhir Oktober 2015, harga promo dengan stok terbatas menjadi Rp999.000,” demikian papar Li Zhang tentang penjualan ekslusif smartphone murah Lenovo A2010.

Seperti halnya mal offline, JD menyiapkan tujuh lantai untuk dikunjungi pelanggan dengan kategori smartphone, tablet, laptop, komputer, peralatan kantor, jaringan, perangkat keras, komputer, kamera, audio smart, gaming, dan lantai terakhir adalah televisi layar datar.

Di negara asalnya, JD memiliki lebih dari 100 juta pelanggan aktif dan menguasai 49% penjualan online ritel di Tiongkok.

JD juga telah melayani lebih dari 700 juta order per tahun dengan nilai gross merchandising volume sebesar US$74 miliar. Di sepanjang tahun ini JD juga mencatat revenue senilai US$29,6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya