SOLOPOS.COM - Elephone G9 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone murah diluncurkan Elephone. Perusahaan tersebut merilis perangkat bernama Elephone G9.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Elephone, merilis perangkat terbarunya. Ponsel itu adalah Elephone G9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Selasa (19/5/2015), Elephone G9 memiliki layar berteknologi FWVGA berukuran 4,5 inci. Itu menandakan Gionee tidak terpengaruh dengan tren smartphone layar lebar yang tengah digemari beberapa vendor.

Ekspedisi Mudik 2024

Keunggulan dari smartphone terbaru itu adalah sudah didukung prosesor 64 bit Mediatek MT6735M dengan kecepatan 1,5 GHz. Selain itu, Elephone G9 juga mendukung konektivitas 4G LTE. RAM sebesar 1 GB semakin menambah kemampuan perangkat tersebut.

Mengenai kamera, Elephone G9 dibekali dengan kamera belakang 8 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang diklaim sudah cukup baik untuk foto selfie. Ponsel pintar itu juga diperkuat dengan 1.750 mAh.

Elephone G9 akan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone terbaru itu dijual dengan harga cukup murah yakni US84 atau setara dengan Rp1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya