SOLOPOS.COM - PicoPhone M4 (Axiooworld)

Smartphone murah buatan Axioo, PicoPhone M4P, dirilis denga harga Rp1,6 Juta.

Solopos.com,  JAKARTA – Perjalanan teknologi smartphone mengalami kemajuan yang pesat. Perkembangan ini turut mendorong produsen lokal, Axioo, melakukan inovasi dan menghadirkan smartphone terbaru yang diberi nama PicoPhone M4P.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari Axioowolrd, Selasa (25/8/2015), smartphone terbaru PicoPhone M4P merupakan varian tertinggi dari seri PicopPhone M4P yang akan memberikan performa terbaik bagi penggunanya. Axioo yakin akan mendominasi pasar smartphone dengan kualitas tinggi ponsel pintarnya.

Dibekali dengan processor quad core ditambah dengan RAM 2 GB dan ROM 16GB, akan membuat kinerja smartphone terbaru Axioo itu mempermudah membuka beragam aplikasi sekaligus.

PicoPhone M4P sangat cocok untuk mendukung beragam aktivitas seperti mengerjakan dokumen, browsing, memutar musik bermain game. Untuk mencukupi energi semua aktivitas dan fitur, smartphone terbaru itu dilengkapi baterai  dengan kapasitas 2000 mAh. Selain itu PicoPhone M4P menggunakan Operation System (OS) Android Lollipop versi paling baru 5.1.

Dikutip dari Detik, Selasa, smartphone terbaru PicoPhone M4 juga memiliki memiliki fitur yang terdapat di OS Android Lollipop 5.0. Fitur-fitur itu seperti battery optimization yang memiliki penghematan baterai yang akan membuat baterai agar bertahan lebih lama dan memperpanjang umur baterai.

Selain itu, sebuah modus Battery saver menawarkan hingga 90 menit daya tahan baterai ekstra ketika Anda membutuhkannya. Kamera smartphone terbaru PicoPhone M4P  memiliki resolusi 5 MP di bagian depan dan 8 MP di bagian belakang.

Audio tidak luput dari pembaharuan. Di Android Lollipop, dukungan audio channel 5.1 dan 7.1, memungkinkan pengguna untuk mencampur channel hingga delapan saluran secara realtime sehingga membantu mengolah audio input lebih jernih.

Begitu pula dengan Android Runtime atau mesin virtual Android yang digunakan untuk membangun cache pada aplikasi, sehingga meningkatkan kinerja aplikasi sampai 4 x lipat, serta mendukung perangkat 64 bit di smartphone terbaru PicoPhone M4P.

Smartphone terbaru PicoPhone M4P memiliki fitur keamanan smart lock. Pengguna bisa mengunci dan membuka ponsel dengan gadget seperti smartwatch tanpa harus memasukkan pin atau password.

Ada mode guest yang sangat berguna untuk menyembunyikan data seperti gambar atau video ketika Anda meminjamkan ponsel ke teman. Smartphone terbaru Axioo PicoPhone M4P itu di toko-toko online Indonesia dijual sekitar Rp1,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya