SOLOPOS.COM - Axioo saat peluncuran empat perangkat terbaru besutannya (Okezone.com)

Smartphone murah diluncurkan Axioo. Perusahaan asal Indonesia itu meluncurkan tiga ponsel pintar dan satu tablet.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone Indonesia, Axioo, meluncurkan empat perangkat yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Empat perangkat yang terdiri dari tiga smartphone dan satu tablet itu pun dibanderol dengan harga murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga smartphone murah yang dirilis Axioo adalah Axioo Picophone M4, Axioo Picophone M4U, dan Axioo Picophone L1. Sementara perangkat tablet yang dihadirkan bernama Axioo Picopad S2. Keempat perangkat tersebut dibanderol dengan harga murah mulai dari Rp999.000 sampai Rp1,3 juta.

Seperti dilansir Okezone.com, (20/5/2015), Axioo Picophone M4 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 854×480 piksel. Smartphone itu juga didukung dengan prosesor Quad Core yang disandingkan dengan RAM 512 MB. Perangkat tersebut juga dibekali dengan memori internal 8 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan menjalankan OS Android Kitkat.

Untuk Axioo Picophone M4U memiliki spesifikasi yang sama dengan Picophone M4. Perbedaannya hanya terletak pada RAM yang disematkan. Axioo Picophone M4U memiliki RAM yang lebih besar yakni 1 GB.

Sementara Axioo Picophone L1 merupakan perangkat dengan layar 5,5 inci beresolusi 960×540 piksel. Smartphone murah itu diperkuat dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Axioo Picophone L1 juga dibekali dengan teknologi dual SIM dan mendukung konektivitas 3G.

Perangkat terakhir adalah tablet Axioo Picopad S2 yang mengusung layar kualitas IPS WSVGA berukuran 7 inci. Tablet ini didukung prosesor Quad Core dengan RAM 1 GB. Perangkat terbaru itu juga dibekali dengan memori internal 8 GB dan baterai berdaya 2.800 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya