SOLOPOS.COM - Alcatel One Touch Flash Plus (Apptekno.com)

Smartphone murah terbaru diluncurkan Alcatel. Perusahaan tersebut menghadirkan smartphone selfie bernama Alcatel One Touch Flash Plus.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Prancis, Alcatel, telah meluncurkan smartphone terbarunya. Ponsel itu bernama Alcatel One Touch Flash Plus.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dikutip dari laman Enterprise Innovation, Kamis (14/5/2015), Alcatel One Touch Flash Plus mengandalkan kedua kamera yang dimilikinya. Smartphone terbaru itu mengusng sensor 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Kedua kamera itu sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang diklaim mampu menghasilkan gambar dengan baik terutama foto selfie.

Alcatel One Touch Flash merupakan smartphone dual SIM dengan layar IPS 5,5 inci beresolusi 1.280×720 piksel. Perangkat tersebut didukung prosesor Octa Core Mediatek MTK6752M dengan kecepatan mencapai 1,5 GHz. Prosesor itu disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Alcatel One Touch Flash memiliki memori internal sebesar 16 GB yang bise diperluas hingga 32 GB. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berdaya 3.500 mAh dan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat. Alcatel One Touch Flash dibanderol dengan harga US$145,7 atau setara dengan Rp1,9 juta.

Rumornya smartphone terbaru itu akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, meski belum ada keterangan resmi dari perusahaan. Alcatel sendiri bukan vendor baru di Indonesia. Perusahaan tersebut sudah pernah meluncurkan ponsel pintar di Tanah Air, seperti One Touch Idol X dan Idol Mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya