SOLOPOS.COM - Acer Liquid M220 (Acer)

Smartphone murah Acer Liquid M220 resmi hadir di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Acer resmi menghadirkan smartphone berbasis Windows besutannya di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Acer Liquid M220.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liquid M220 adalah smartphone berbasis Windows pertama Acer. Perangkat tersebut menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Di Indonesia, Acer M220 dijual dengan harga Rp749.000.

Acer Liquid M220 merupakan ponsel yang menjalankan OS Windows 8.1. Product Director Acer Indonesia, Martin Wibisono, mengatakan Acer Liquid M220 merupakan ponsel yang intuitif dan dinamis. Ponsel itu juga dianggap memberikan kemudahan dalam produktivitas dan mengakses media sosial.

Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft seperti Office dan One Drive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go,” ujar Martin Wibisono seperti dilansir Okezone.com, Senin (22/6/2015).

Martin mengungkapkan Acer Liquid M220 memiliki desain simpel dan minimalis dengan layar berukuran 4 inci. Perangkat tersebut didukung prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon yang ditopang dengan RAM 512 GB.

Dalam hal kamera, smartphone yang dibanderol dengan harga murah itu dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Saat ini, Acer Liquid M220 memang masih menjalankan OS Windows 8.1, tapi ke depannya bakal mendapat update ke OS Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya