SOLOPOS.COM - Calon Pembeli Sony Xperia Z2 Antre di Mall taman Anggrek, Jakarta

Harianjogja.com, SLEMAN-Unggul dari sisi fitur video, warga Jogja menanti dan memesan Sony Xperia Z2 sebelum produk resmi dipasarkan di daerah.

Pemilik Prima Abadi, Samuel mengatakan smartphone besutan Sony terbaru ini baru sampai di Jogja pekan lalu. Saking ditunggunya, banyak orang yang inden barang ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah banyak yang menunggu dan inden produk ini. Kami juga melayani penjualan sangat banyakaa setelah produk datang pekan lalu. Dan bagi warga laina yang ingin menikmati Sony Xperia Z2 barang masih tersedia,” kata Samuel saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (25/5/2014).

Pengamat smartphone, Antonius Frans Setiawan mengatakan keunggulan Xperia Z2 ada pada video. Tidak hanya menyuguhkan kualitas HD, tetapi juga merekam kualitas 4K. Expert Mobile Trainer Area DIY, Trias Pamungkas menambahkan tidak hanya berkualitas dari sisi gambar, produk ini juga punya efek slow motion yang halus (120 fps).

Tersedia pula fitur efek Augmented Realty (AR) yang menampilkan seolah-olah ada objek atau tokoh 3D pada video yang direkam. Pengguna juga dapat memberikan efek filter pada fotoa yang sudah ditangkap. Xperia Z2 merupakan produk tertinggi dari Sony untuk menandingi LG G2, iPhone 5S atau Galaxy S5. Harga produk ini dibandrol Rp8,499 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya