SOLOPOS.COM - Vertu Signature for Bentley (GSM Arena)

Smartphone mewah Vertu Signature for Bentley dihargai dengan Rp304 juta.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel mewah, Vertu, menghadirkan sebuah perangkat baru yang dikhususkan untuk pemilik mobil mewah, Bentley. Perangkat itu pun diberi nama Vertu Signature for Bentley.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menariknya, perangkat tersebut bukanlah smartphone melainkan feature phone. Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (26/6/2015) perangkat terbaru itu terinspirasi dari Bentley Mulsanne Speed. Oleh karena itu, Vertu Signature for Bentley pun dibangun menggunakan beberapa material yang sama dengan mobil Bentley.

Vertu Signature for Bentley

Vertu Signature for Bentley

Salah satu material yang sama adalah karbon fiber bahan kulit Beluga Black. Bahkan, calon pembeli pun bisa meminta secara khusus apabila material yang dinginkan harus sama dengan material mobil yang dimilikinya.

Kualitas material yang digunakan Vertu Signature for Bentley pun dijamin memiliki mutu yang tinggi. Seperti logo Bentley Flying B yang dibangun menggunakan titanium. Sementara keypad-nya menggunakan bahan batu rubi yang dilapisi kristal safir.

Vertu Signature for Bentley memang diplot sebagai barang mewah sehingga harga yang dibanderol pun sangat fantastis.

Ponsel tersebut akan dijual dengan harga 14.500 poundsterling atau setara dengan Rp304 juta. Perangkat mewah itu dijadwalkan akan hadir pada 18 September 2015 mendatang.

Sebelumnya, Vertu juga pernah menghadirkan ponsel untuk pengguna mobil Bentley. Bedanya perangkat itu adalah smartphone bernama Vertu Signature Touch for Bentley. Uniknya smartphone itu malah dijual lebih murah yakni 13.000 euro atau sekitar Rp194 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya