SOLOPOS.COM - Lumia 525. (Istimewa)

Smartphone Lumia 525 ternyata bisa dipakai menjalankan Android 6.0.1.

Solopos.com, SOLO – XDA Senior Member banmeifyouwant membuat pintasan khusus agar perangkat Lumia 525 bisa dipakai untuk menjalankan OS Android 6.0.1. Seperti diketahui, Lumia 525 adalah perangkat Windows Phone 8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Ubergizmo, Senin (22/8/2016), berkat XDA Senior Member banmeifyouwant, ia membuat Lumia 525 dapat menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow. Ia juga mengunggah beberapa video untuk menunjukkan OS yang berjalan pada ponsel tersebut.

“Rencana awal ialah merilis installer dan mengunggah source codes pada akhir pekan depan. Namun, emmc Lumia 525 saya mati,” kata banmeifyouwant.

Dengan munculnya video Lumia 525 dapat menjalankan OS robot hijau, ada kemungkinan perangkat Lumia lainnya bisa “disulap” menjalankan OS tersebut.

Sekadar informasi, Lumia 525 tampil dengan layar 4 inci, diperkuat prosesor MSM8227, 2-core 1 GHz, baterai berkapasitas 1.430 mAh, storage 72 GB dan kamera berkekuatan tembak 5MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya