Smartphone iQOO (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Membuat merek baru menjadi salah satu cara yang dilakukan sejumlah vendor smartphone untuk melebarkan sayap bisnis. Salah satunya seperti dilakukan Vivo dengan merilis merek baru bernama iQOO.

Smartphone iQOO telah dipasarkan secara massal di China. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun, smartphone ini rupanya belum hadir di Indonesia. Perwakilan Vivo Mobile Indonesia menjelaskan, Vivo belum berencana memasarkan iQOO di Tanah Air.

Sampai detik ini kami belum ada rencana memasukkan iQOO ke Indonesia. Kami masih vokus dengan produk Vivo S1 ini,” kata Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (17/7/2019).

Edy Kusuma menambahkan, Vivo harus melakukan riset terlebih dahulu jika hendak menghadirkan ponsel baru ke Indonesia. Riset itu sangat penting dilakukan untuk melihat perangkat seperti apa yang dibutuhkan konsumen di Tanah Air.

Saat ini, Vivo Mobile menilai smartphone iQOO belum dibutuhkan di Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan suatu saat akan memboyong smartphone itu ke Indonesia.

Kemungkinan pasti selalu ada. Setiap hari kami melihat pasar seperti apa. Pasar Indonesia sangat dinamis,” sambung Edy Kusuma.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vivo merilis merek baru, iQOO, pada Maret 2019. Smartphone iQOO menawarkan spesifikasi tinggi. Tak heran, kehadirannya cukup sukses di China. Smartphone iQOO hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci beresolusi full HD plus.

Ponsel ini didesain dengan notch tetesan air berbezel tipis. Smartphone iQOO ditenagai chipset Snapdragon 855 dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Ponsel ini juga memiliki sejumlah fitur ciamik yang cocok untuk dipakai main game.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten