SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JAKARTA — Bocoran terbaru soal ponsel pintar terbaru Apple muncul lagi. Situs GeekBar menyebut iPhone 6 akan mengusung RAM 1GB dan versi 128GB menghinggapi rumor terbaru terkait dengan co-processor gerak yang akan hadir di chip A8 Apple.

Dengan kode nama Phosphorus, co-processor M8 itu disebut mampu menghimpun informasi lebih banyak dibandingkan dengan M7 pada chip A7 Apple saat ini, lebih dari sekadar accelerometer, gyrscope, dan GPS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Phosphorus disebut mampu menghimpun informasi dari berbagai sensor wearable dan built-in, seperti detak jantung, tingkat kolesterol, gula darah, dan kalori. Info ini akan dikirim ke chip A8 yang kemudian akan mengorganisasikan data ke dalam layanan Healthkit Apple.

Ekspedisi Mudik 2024

Apple rencananya memperkenalkan iPhone 6 bulan depan, kemungkinan tanggal 9 atau 19. Produk anyar itu bakal memiliki desain baru dan layar lebih besar bersama dengan kamera lebih canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya