SOLOPOS.COM - Salah satu ponsel produksi Bellperre (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Manufaktur smartphone terbesar di Belanda, Bellperre baru saja membuat ponsel revolusioner. Bukan melulu soal software, perusahaan ini mengembangkan ponsel dengan lapisan bodi yang tak lazim.

Dilansir PhoneArena, Kamis (26/6/2014), Bellperre akan membuat custom untuk berbagai macam bodi ponsel. Pabrikan ponsel super mewah dan mahal asal Belanda ini memunginkan penggunanya membeli ponsel dengan material emas murni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bellperre menawarkan custom untuk ponsel-ponsel buatannya bertatahkan berlian, atau dilapisi dengan kulit ular python, tetapi juga dapat menyesuaikannya dengan beberapa bahan mahal lainnya.

Pengguna juga dapat memilih frame dan backplate dengan logam mahal atau kulit, bahkan dapat menambahkan ukiran sesuai pesanan atau membuat tombol warna yang berbeda.

Semua pesanan ini akan dibuat secara handmade oleh Bellperre, sehingga membuat ponsel ini sangat eksklusif dan mewah. Saat ini Bellperre baru membuatnya dengan platform berbasis S60, namun dalam waktu dekat mereka berjanji akan membuatnya dengan OS Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya