SOLOPOS.COM - Teaser Huawei P10 (Theverge)

MWC 2017 akan diramaikan smartphone terbaru Huawei P10.

Solopos.com, BARCELONA– Smartphone terbaru Huawei P10 dipastikan bakal dirilis di pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol, akhir bulan Februari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Theverge, Kamis (16/2/2017), kabar peluncurkan smartphone terbaru Huawei P10 muncul dari video teaser yang diunggah di Youtube resmi Huawei.

Dalam video itu menjelaskan jadwal peluncuran smartphone terbaru P10 akan dilakukan pada 26 Februari 2017 di Barcelona, Spanyol. Spesifikasi Huawei P10 sepertinya masih dirahasiakan.

Vendor asal Tiongkok itu hanya menulis jargon change the way the world sees you lengkap dengan dua mata. Dua mata di teaser itu bisa juga menjelaskan smartphone terbaru Huawei P10 mungkin akan menggunakan dua kamera belakang.

Sebelumnya Huawei sudah pernah menyematkan dua kamera belakang buatan perusahaan asal Jerman, Leica di smartphone P9. Selain Huawei P9, Apple juga menghadirkan dua kamera belakang di Iphone 7 Plus.

Selain itu, CEO Huawei, Richard Yu, juga akan meluncurkan jam tangan pintar Huawei Watch 2.0 di MWC 2017 dengan sistem operasi anyar besutan Google, OS Android Wear 2.0.

Pada postingan yang diunggah di jejaring sosial Weibo. Richard Yu, menulis made for free spirits, yang merupakan jargon smartwatch Huawei Watch 2 lengkap dengan teaser laki-laki yang berlari dengan melihat jam tangan yang dipakainya.

Smartwatch terbaru Huawei Watch 2 akan dibikin dari bahan strap kulit dan stainless steel. Canggihnya, jam tangan pintar Huawei itu akan diperkuat fitur konektivitas seluler.

Fitur koneksivitas seluler membuat pengguna bisa menyematkan SIM card di smartwatch untuk mengakses Internet bila tidak ada sinyal Wifi. Untuk spesifikasi lain dan harga jualnya sepertinya harus menunggu peluncurannya di MWC 2017, akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya