SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone China, Vivo, memperkenalkan sub-brand yang bernama iQoo. iQoo merupakan singkatan dari I Quest On and On. Anak perusahaan Vivo ini baru saja meluncurkan smartphone gaming paling tangguh.

Mengutip GSM Arena, Senin (4/3/2019), smartphone itu dibuat khusus untuk gamer mobile dengan spesifikasi mantap. Pinsel Vivo iQoo diotaki chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB hingga 12 GB. Kapasitas memori internalnya juga tidak main-main, yakni 128-256 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layar Vivo iQoo seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED. Vivo mengadopsi tren kamera depan dengan poni titik air. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh. Ponsel ini dilapisi Halo strip LED yang menyala secara otomatis ketika pengguna berhasil menyelesaikan tantangan khusus saat main game.

Vivo iQoo dibekali dual camera di punggung beresolusi 12 MP dan 2 MP. Resolusi kamera depan yang biasa dipakai berswafoto juga cukup tinggi, yakni 12 MP. Ponsel pintar ini juga dipasangi fitur khusus bernama multi-turbo yang memberikan pengalaman main game lebih baik.

Menariknya lagi, Vivo iQoo mengandalkan fitur fast charging. Baterainya diklaim dapat terisi penuh dalam waktu 45 menit. Gadget dengan segala keistimewaan itu dirilis di China dengan harga sekitar Rp6,3 juta untuk versi termurah. Sementara seri RAM/ROM 8 GB/128 GB harganya Rp6,9 jutaan. Seri 8 GB/256 GB harganya Rp7,5 juta. Sedangkan versi 12 GB/256 GB dibanderol seharga Rp9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya