Smartphone Gaming Asus ROG Phone 5 Bakal Diluncurkan 10 Maret
Asus ROG Phone II (Istimewa/Asus)

Solopos.com, SOLO – Asus pada pekan ini telah mengonfirmasi kabar gembira, ROG Phone 5 akan diluncurkan secara resmi pada 10 Maret 2021 mendatang.

Informasi ini diwartakan oleh GSM Arena pada Jumat (19/2/2021). Sebelumnya pada Kamis Asus juga sudah mengumumkan bahwa smartphone gaming terbarunya itu tak akan dinamai ROG Phone 4, melainkan langsung melompat ke seri 5. Pada tahun lalu Asus sudah meluncurkan ROG Phone 3.

Baca Juga: Akhirnya Jelas, Ini Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia

Asus telah mengaktifkan sebuah laman khusus untuk peluncuran ROG Phone 5. Di dalamnya ada hitung mundur peluncuran ROG Phone 5 yang akan diluncurkan pada pukul 12.00 waktu Taipe.

Sampai saat ini Asus belum mengumbar spesifikasi smartphone gaming terbarunya itu. Juga belum diketahui apakah gawai ini juga diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Baca Juga: Segudang Manfaat Tanaman Porang Dibudidayakan di Wonogiri: Laku Keras di Pasar Ekspor

Meski demikian beberapa bocoran menyebutkan bahwa ROG Phone 5 akan dipacu prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 888. Sebagai penyokong ada dua pilihan RAM, 8 GB dan 16 GB. Sebagai otaknya akan ada sistem Android 11.

Kabarnya ROG Phone akan memiliki layar seluas 6,78 inci yang terbuat dari panel AMOLED. Gawai ini akan memiliki baterai dual cell berkapasitas 6000 mAh.

Baca Juga: Buka Suara Soal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Mengaku Khilaf

Belum diketahui berapa harga ROG Phone 5 ini saat diluncurkan pada 10 Maret mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom