SOLOPOS.COM - Fujitsu Arrow NX F-04G (tech-boom.com)

Smartphone Fujitsu terbaru Fujitsu Arrow NX F-04G memiliki fitur canggih berupa pemindai mata.

Solopos.com, SOLO – Fitur pemindai mata sudah menjadi perbincangan hangat publik beberapa waktu terakhir. Beberapa vendor ternama seperti Apple, Samsung, dan Sony bahkan diisukan akan segera membuat smartphone terbaru dengan fitur canggih itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, yang menjadi pertama menjajal fitur pemindai mata di smartphone justru bukan dari vendor ponsel yang termasyhur. Seperti dilansir Digital Trends, Rabu (13/5/2015), Fujitsu menjadi perusahaan pertama yang mengumumkan smartphone dengan fitur keamanan pemindai mata. Perangkat terbaru itu bernama Fujitsu Arrow NX F-04G.

Ekspedisi Mudik 2024

Fujitsu Arrow NX F-04G telah dirilis di Jepang dan bisa dibeli melalui operator seluler setempat NTT Docomo. Fitur pemindai mata merupakan fitur keamanan sebuah perangkat menggunakan teknologi biometri. Fitur canggih itu dianggap lebih aman dibanding fitur pemindai sidik jari yang telah digunakan beberapa smartphone high-end, seperti Iphone 6 dan Samsung Galaxy S6.

Fujitsu Arrow NX F-04G juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone terbaru itu memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Perangkat tersebut didukung prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 810.

Mengenai kamera. Fujitsu Arrow NX F-04G diperkuat dengan sensor kamera 20,7 MP. Smartphone terbaru itu juga akan menggunakan baterai berdaya cukup besar, yakni 3.120 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya