SOLOPOS.COM - Ponsel Flip Samsung Galaxy Folder 2. (Istimewa)

Samsung akhirnya mengumumkan ponsel flip Galaxy Folder 2.

Solopos.com, SEOUL – Samsung China benar-benar meluncurkan ponsel flip Galaxy Folder 2. Smartphone dengan gaya klasik ini sebelumnya sering muncul lewat berbagai bocoran di dunia maya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski bergaya seperti ponsel keluaran awal tahun 2000, Galaxy Folder 2 menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dengan prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru, demikian dikutip dari Phone Arena, Jumat (9/9/2016).

Perangkat ini pertama muncul di dunia maya beberapa minggu lalu, yang ukurannya terlihat jauh lebih besar ketimbang ponsel flip model jadul. Layarnya berukuran 3,8 inch, dengan yang ketika dilipat pun tingginya masih mencapai 122 mm.

Seperti informasi yang sebelumnya sudah muncul di dunia maya, Galaxy Folder 2 menggunakan prosesor Snapdragon 425, dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB. Sementara layar 3,8 inchnya mempunyai resolusi 480 x 800 pixel.

Baterainya yang berkapasitas 1.950 mAh diklaim mempunyai waktu standby selama 318 jam. Ponsel dual SIM ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Untuk sementara waktu ponsel ini hanya tersedia eksklusif di China, dan belum terungkap berapa harga jualnya. Namun informasi sebelumnya menyebutkan kalau harganya akan berkisar di angka US$285 atau sekitar Rp3,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya