SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone mutakhir dari Samsung, Galaxy Fold, rencananya dipasarkan mulai Juli 2019. Gadget masa depan yang dirancang dengan model layar lipat tersebut memang telah diperkenalkan beberapa bulan lalu oleh Samsung.

Tetapi, Samsung belum memasarkan Galaxy Fold karena perlu memperbaiki beberapa komponennya. Rencana pemasaran Galaxy Fold disampaikan oleh seorang petinggi Samsung yang tak disebutkan namanya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dikabarkan GSM Arena, Senin (10/6/2019), sayangnya orang tersebut belum mengumumkan pasti tanggal perilisan Samsung Galaxy Fold. Dia hanya mengatakan Samsung bakal menggelar konferensi pers untuk mengumumkan tanggal pasti pemasaran Galaxy Fold.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Samsung telah bekerja keras meningkatkan performa smartphone layar lipat andalannya, Galaxy Fold. Vendor asal Korea Selatan itu pun menangguhkan rencana peluncuran smartphone tersebut akibat sejumlah laporan kerusakan dari konsumen.

Sebelumnya banyak pihak yang tidak puas dengan desain Galaxy Fold. Mereka khawatir smartphone layar lipat dari Samsung itu rusak akibar debu, pasir, dan kotoran lain yang mungkin tersangkut di bagian engsel. Konsumen juga menuntut Samsung memberikan perlindungan ekstra pada layar smartphone tersebut.

Samsung menyelipkan ujung film pelindung ke dalam tubuh ponsel. Samsung juga tidak menyematkan lapisan pelindung sampai ke ujung bezel. Selanjutnya, Samsung mengurangi celah bagian atas dan bawah engsel untuk mencegah benda asing masuk. Namun, Samsung tidak menjamin pembenahan itu mampu mencegah masuknya debu dan benda lain. Samsung masih memikirkan desain terbaik untuk engsel Galaxy Fold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya