SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kamera menjadi salah satu bagian yang paling diandalkan pada bodi smartphone. Itulah sebabnya, kebanyakan vendor terus memoles bagian kamera smartphone sebagai daya tarik utama bagi konsumen.

Lihat saja, sejumlah vendor smartphone masa kini terus mengeluarkan produk terbaru dengan kamera beresolusi tinggi, mulai dari 48 MP hingga 64 MP. Namun menurut kabar terbaru, industri teknologi smartphone yang terus berkembang bakal menghadirkan kamera bersolusi 108 MP pada 2020 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSM Arena, Rabu (17/7/2019), @IceUniverse yang sering berbagi informasi tentang perkembangan teknologi smartphone masa kini menginformasikan, smartphone dengan kamera beresolusi 108 MP segera hadir. Smartphone itu juga bakal membawa teknologi perbesaran lensa hingga 10x optical zoom.

Sayangnya, tidak disebutkan dengan jelas vendor mana yang bakal merilis smartphone dengan kamera super canggih tersebut. Seperti diketahui, saat ini teknologi kamera tercanggih masih dipegang oleh Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini merilis smartphone berkamera resolusi tinggi, yakni 64 MP.

Samsung juga memiliki kamera dengan perbesaran lensa hingga 5x optical zoom. Namun, teknologi ini telah dikalahkan oleh Oppo yang mengusung kamera dengan 10x optical zoom. Meski demikian, Samsung masih menang dari segi sensor kamera 64 MP-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya