SOLOPOS.COM - YotaPhone 2 (JIBI/Harian Jogja/Engadget)

 

Harianjogja.com, LONDON — Sebuah smartphone unik dengan dua layar, YotaPhone 2 dikabarkan bakal dirilis pada 3 Desember mendatang di London.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir dari laman Phonesreview, Selasa (18/11/2014), dual display terletak di sisi depan dan belakang YotaPhone 2. Layar di bagian belakang mengunakan e-Ink yang diklaim sangat sempurna untuk menampilkan notifikasi, jam, dan data personalisasi lain yang diinginkan. Display di bagian belakang menggunakan daya yang kecil, namun dapat memberikan manfaat visibiltas yang mumpuni.

Yota menggunakan Snapdragon 800, RAM 2GB, serta penyimpanan internal 8GB. Sementara sektor fotografi diperkuat dengan 8MP dan 2MP. Sayangnya, YotaPhone 2 belum menggunakan layar berkualitas QHD atau fitur pelengkap lain seperti fingerprint sensor. Mengenai harga, sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait harga yang ditawarkan smartphone unik ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya