SOLOPOS.COM - Smartfren Andromax V3s (JIBI/Harian Jogja/Techtrecky)

Harianjogja.com, JAKARTA — Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED flashlight di kamera depan.

“Dengan Smartfren Andromax V3s ini, pengguna dapat mengambil dan berbagi momen-momen penting kepada dunia,” kata Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengemukakan Andromax V3s sangat sesuai untuk pecinta foto selfie yang memerlukan  tambahan cahaya dalam ruangan yang kurang terang.

“Muka, mata, dan senyum pengguna Smartfren dapat terdeteksi sehingga hasil jepretan kamera lebih jelas dan bagus,” kata Djoko.

Dia menjelaskan Smartfren Andromax V3s menggunakan New Snapdragon Chipset, layar 5,0 indi, 8MP kamera utama (auto fokus dan LED flash) dan 2MP kamera depan dengan LED flash.

“Serta memiliki 2500 mAh baterai kapasitas besar yang dapat dilepas,” ujarnya.

Dia mengatakan, chipset snapdragon Smartfren Andromax V3s didesain agar membuat baterai tahan lama sehingga pengguna tidak perlu sering mengisi ulang.

Cukup mengaktifkan aplikasi snapdragon batteryguru, maka setelah tiga-empat hari aplikasi ini akan memberitahu kapan harus memperpanjang ketahanan baterai.

Smartfren Andromax V3s juga memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM.

Djoko juga mengemukakan, smartphone tersebut bisa ditambah dengan Micro SD hingga 32GB.

Smartfren Andromax V3s dijual dengan harga Rp1.999.000 (termasuk PPN) dan bonus paket data 24GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya