SOLOPOS.COM - Smartfren Andromax T dan Andromax Tab (JIbi/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Smartfren Telecom belum lama merilis Andromax U2, kini penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA itu kembali meluncurkan dua produk baru di jajaran Andromax.

Andromax T dan Andromax Tab 8.0 resmi diperkenalkan di Jakarta hari ini, Rabu (9/10/2013). Andromax T mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dengan layar 4,3 inci. Produk ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon quad core 1,2GHz. Urusan grafis diserahkan pada GPU Adreno 203.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produk setebal 7,8 mm ini memiliki memori internal sebesar 4GB dengan opsi slot ekspansi yang dapat menangani media penyimpanan berkapasitas 32GB.

Adapun Andromax Tab 8.0 menjadi andalan baru Smartfren untuk mengeruk pendapatan dari pasar perangkat berlayar lebar ini. Produk ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Prosesor ARM Cortex-A9 dual core 1,5GHz disematkan sebagai otak komputasi.

Produk berlayar 8 inci ini memiliki kamera utama 5MP dan kamera sekunder 2MP. Tersedia slot HDMI dan microUSB untuk keperluan koneksi dengan perangkat lain.

Selain mendukung akses Internet, tablet ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan. “Tablet ini dapat mendukung aktivitas pengguna baik untuk keperluan kerja maupun hiburan,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Andromax T dilego seharga Rp1,799 juta sedangkan Andromax Tab 8.0 dijual Rp2,35 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya