SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Notepro dan Tabpro (Chinese.vr-zone.com)

Solopos.com, JAKARTA — Samsung menawarkan banyak konten gratis dan penyimpanan cloud untuk jangka waktu tertentu kepada pembali Galaxy Notepro maupun Tabpro yang jika ditotal nilainya sekitar US$700.

Konten-konten dan penyimpanan cloud yang ditawarkan di Galaxy Notepro dan Tabpro itu antara lain gratis penyimpanan 1 TB di Bitcasa selama 3 bulan, kemudian Bloomberg Businessweek selama setahun, kupon gratis Blurb, gratis 6 bulan dengan rapat tak terbatas menggunakan Cisco WebEx Meetings. Samsung juga menyediakan ruang penyimpanan gratis 50GB di Dropbox, gratis mengunduh aplikasi di EasyDo Pro, gratis Evernote dan Hancom Office, enam bulan menikmati program livesport.tv, 3 bulan keanggotaan premium LinkedIn, dan bebas membaca NY Time selama 12 pekan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pengguna dua produk Samsung itu juga bisa mengunduh aplikasi gratis dari Oxford Advanced Learner’s A-Z, dua tahun gratis Remote PC, dan gratis aplikasi di Sketchbook Pro. “Kami senang bekerja sama dengan banyak provider layanan dan konten mobile terbaik dunia menyediakan kepada pelanggan kami layanan dan aplikasi-aplikasi pemimpin-industri,” kata JK Shin, CEO dan Presiden Divisi Mobile & IT Samsung Electronics dalam siaran pers di laman resmi Samsung.

Ekspedisi Mudik 2024

Samsung Galaxy Notepro dan Tabpro terbaru dipamerkan di ajang CES 2014 di Las Vegas yang berlangsung dari 7 hingga 10 Januari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya