SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Selain versi yang dijual global saat ini, Samsung sebenarnya juga memiliki varian Galaxy S5 yang telah dibekali layar Quad HD (2560×1440 pixel). Sebelumnya produsen Korea Selatan tersebut hanya menjualnya di kampung halamannya. Kini varian yang didaulat sebagai Galaxy S5 tergahar itu mulai keluar kandang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disebut demikian karena selain mengusung resolusi QHD, Galaxy S5 yang ditambahi embel-embel ‘4G+’ dibelakangnya ini juga telah dibekali prosesor terkencang Qualcomm yakni Snapdragon 805. Berkat chip tersebut, ponsel ini diklaim sanggup menyodorkan kecepatan data LTE-A mencapai 300 Mbps.

Sedangkan selebihnya masih sama dengan Galaxy S5 versi sebelumnya dengan besaran RAM 2 GB, pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB, serta kamera 16 MP berteknologi ISOCELL. Begitu juga fitur andalan pemindai sidik jari dan sensor detak jantung yang juga hadir pada Galaxy S5 4G+.

Seperti dilansir IB Times, Jumat (22/8/2014), negara pertama yang akan disambanginya di luar Korea Selatan adalah Singapura. Dikabarkan varian Galaxy S5 Terkencang itu akan dirilis di negeri singa pada 23 Agustus nanti.

Adapun harga yang ditawarkan berada di kisaran USD 550 atau sekitar Rp 6,4 juta. Belum ada informasi negara mana lagi yang akan kebagian Galaxy S5 versi kencang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya