SOLOPOS.COM - Galaxy Note 5 (www.journaldugeek.com)

Smartphone baru akan diluncurkan Samsung pada pertengahan Agustus 2015.

Solopos.com, SOLO – Samsung Galaxy Note 5 menjadi Salah satu ponsel Android yang paling dinanti peluncurannya pada pertengahan tahun ini. Smartphone itu akan dirilis lebih awal yakni pada pertengahan Agustus 2015 nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Antara.com dari Phone Arena, Sabtu (11/7/2015)Langkah tersebut diperkirakan diambil Samsung untuk mengantisipasi kehadiran iPhone 6S milik Apple yang dikabarkan akan diluncurkan pada September mendatang.

Jika Samsung memulai penjualan Galaxy Note 5 pada akhir September, Samsung diproyeksikan akan meningkatkan keuntungan divisi mobile untuk kuartal ketiga 2015.

Tahun lalu, Samsung melakukan langkah serupa dengan Samsung Galaxy Alpha. Perangkat tersebut diluncurkan pada pertengahan Agustus dan mendapat banyak perhatian dari media.

Sementara tahun ini, Samsung benar-benar menutup rapat bocoran untuk Galaxy Note 5. Kabar menyebutkan Samsung Galaxy Note 5 akan dikemas dalam perpaduan gaya Galaxy S6 dan Galaxy Note 4.

Perangkat tersebut dikabarkan akan dibekali chip 14nm Exynos, layar Quad HD Super AMOLED, kamera 16MP dengan optical stabilization, dan memori internal 32GB.

Sebelumnya pada Galaxy S6 Samsung telah menghilangkan dua keunggulannya dengan melepas slot microSD dan menyatukan baterai dengan perangkat atau built-in. Belum diketahui apakah Samsung juga akan melakukan hal yang sama pada Galaxy Note 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya